Janji Romelu Lukaku Untuk Fan MU

Janji Romelu Lukaku Untuk Fan MU
Romelu Lukaku (9). Foto: thepeoplesperson

jpnn.com, MANCHESTER - Bomber anyar Manchester United, Romelu Lukaku bertekad mempersembahkan lebih banyak gol buat MU, ketimbang yang dia bukukan di Everton musim lalu.

Debut Lukaku di MU berakhir manis. Pemain berusia 24 tahun itu menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 Setan Merah atas West Ham United di Old Trafford, Minggu (13/8) malam WIB.

"Bermain untuk pertama kalinya sebagai pemain MU, di depan kerumunan penonton seperti di Old Trafford, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Namun yang terpenting dari semua itu, kami meraih tiga poin," ujar Lukaku kepada Sky Sports News.

Pemain yang mencetak 25 gol di Premier League musim lalu itu sadar, ketika memutuskan pindah ke MU, dia tahu ada pekerjaan besar yang harus dia lakukan; mencetak banyak gol.

"Manajer (Jose Mourinho) menginginkan saya memimpin (mencetak gol) dan menciptakannya sebanyak mungkin. Fan ingin melihat kami memainkan sepak bola menarik. Hari ini baru permulaan, saya akan mengikuti rencana manajer," pungkas Lukaku.

Di pekan pertama Premier League, Lukaku memimpin daftar pencetak gol bersama Sam Vokes (Burnley), Steve Mounie (Huddersfield Town) dan Jamie Vardy (Leicester City). Keempat pemain tersebut sama-sama mencetak dua gol. (adk/jpnn)


Bomber anyar Manchester United, Romelu Lukaku bertekad mempersembahkan lebih banyak gol buat MU, ketimbang yang dia bukukan di Everton musim lalu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News