Kabar Baik dari Bang Sandi untuk Korban Kebakaran Senen

Kabar Baik dari Bang Sandi untuk Korban Kebakaran Senen
Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno siap membantu para pedagang yang menjadi korban kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Sandi mengatakan, bantuan yang ditawarkan adalah penyediaan kios di Blok M Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Upaya itu agar para pedagang bisa kembali berjualan.

"Saya diberi tahu tadi, rekan-rekan di sini siap menampung," kata Sandiaga saat mengunjungi Blok M Square, Jumat (20/1).

Mantan ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ini juga bakal membuat sistem berbasis teknologi, untuk antisipasi peristiwa kebakaran.

Itu dilakukan agar pedagang pasar lebih siap saat menghadapi kebakaran. Upaya itu untuk memperkecil kerugian yang timbul.

Kemudian, ia juga akan memberikan edukasi kepada para pedagang, seperti pelatihan dan pencegahan kebakaran. "Latihan itu akan kami buat rutin, untuk memastikan tidak ada lagi bencana kebakaran," ujar Sandi. (prs/rmol)


 Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno siap membantu para pedagang yang menjadi korban kebakaran Pasar Senen, Jakarta Pusat.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News