Kaka Girang Ancelotti Datang

Kaka Girang Ancelotti Datang
Kaka Girang Ancelotti Datang
MADRID - Kehadiran Carlo Ancelotti di kursi pelatih Real Madrid bisa menjadi angin segar bagi Kaka. Keberadaan Ancelotti diharapkan bisa membuat performa pemain asal Brazil tersebut kembali optimal seperti ketika berbaju AC Milan.

Situs Marca melaporkan bahwa Kaka menyambut hangat kehadiran Ancelotti. Sebab, Kaka sudah pernah merasakan tangan dingin pelatih berjuluk Don Carlo itu. Kehebatan Kaka sehingga berhasil menjadi salah satu pemain terhebat di dunia juga tak lepas dari peran Ancelotti.

Marca juga melansir bahwa Ancelotti tidak akan menjual Kaka. Bagi Ancelotti, Kaka tetap menjadi bagian penting Madrid di musim mendatang. Meski sudah berusia 31 tahun, Kaka masih bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Syaratnya, jika diberi kesempatan.

Hal itulah yang selama ini jarang didapatkan Kaka. Ketika Madrid dilatih Jose Mourinho, Kaka lebih kerap menjadi penghangat bangku cadangan. Hal itulah yang memunculkan rumor bahwa dirinya akan dibuang.

MADRID - Kehadiran Carlo Ancelotti di kursi pelatih Real Madrid bisa menjadi angin segar bagi Kaka. Keberadaan Ancelotti diharapkan bisa membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News