Kesal dan Penasaran, Vinales Mencari Penebusan di MotoGP Jerman

Kesal dan Penasaran, Vinales Mencari Penebusan di MotoGP Jerman
Maverick Vinales. Foto: Crash

jpnn.com, SACHSENRING - Rider Movistar Yamaha Maverick Vinales menegaskan bakal menjadikan MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (2/7) nanti sebagai penebusan kegagalannya dalam MotoGP Belanda di Assen, Minggu (25/6) kemarin.

Di Assen, Vinales yang start dari posisi ke-11 sempat tampil kesetanan hingga berada di posisi kelima. Namun Vinales terjatuh dan gagal finis. Posisinya di puncak klasemen pun digusur rider Ducati Andrea Dovizioso.

Kini Vinales tertinggal empat poin dari Dovizioso dan di bawahnya, Valentino Rossi makin merapat dengan selisih tiga poin.

"Saya kesal dengan kegagalan itu. Saya heran kenapa itu bisa terjadi. Namun saya bersumpah akan mendapatkan pelajaran dari sana dan akan mempertahankan pola pikir positif. Saya menargetkan juara untuk pertama kalinya di Jerman," tutur Vinales seperti dikutip dari Crash.

Ya, Vinales belum pernah menjadi juara di Sachsenring. "Saya pastikan, kami datang di Jerman dengan pola pikir positif. Kami harus ingat bahwa setelah kecelakaan di Assen, kami hanya tertinggal empat poin dari pimpinan," ujarnya.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke motor saya, menang dan kembali memimpin kejuaraan (klasemen)," pungkas Vinales. (adk/jpnn)


Rider Movistar Yamaha Maverick Vinales menegaskan bakal menjadikan MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (2/7) nanti sebagai penebusan kegagalannya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News