Kevin Aprilio: Saya Suka yang Simple Tapi Elegan

Kevin Aprilio: Saya Suka yang Simple Tapi Elegan
Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Musikus Kevin Aprilio adalah pria yang sangat memperhatikan penampilan. Dalam kesehariannya, dia mengaku selalu menentukan gaya busana yang dikenakannya.

Anak Addie MS itu mengatakan bahwa dirinya suka model fashion yang sederhana. Terutama untuk pakaian dengan warna hitam dan putih.

"Saya suka yang simple, tapi elegan. Contohnya warna hitam sama putih, soalnya kayak piano," kata Kevin Aprilio di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Selain model dan warna, pianis band Vierratale tersebut juga mengharuskan pakaian yang dikenakan terasa nyaman. Sebab Kevin dalam kesehariannya banyak bergerak. Terutama ketika berada di atas panggung. Sehingga butuh pakaian, baik celana atau baju yang mendukung.

"Sesuai dengan kebutuhan aktivitasku sebagai musisi yang tampil manggung di berbagai acara. Tentu butuh busana yang fashionable dan yang pasti nyaman," jelas Kevin Aprilio.

Kriteria busana yang disukai Kevin Aprilio membuatnya juga selalu selektif memilih produk yang ingin menggaetnya menjadi brand ambassador. Terbaru, dia menjalin kerja sama dengan sebuah clothing line lokal. (ded/JPG)


Musikus Kevin Aprilio adalah pria yang sangat memperhatikan penampilan. Dalam kesehariannya, dia mengaku selalu menentukan gaya busana yang dikenakannya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News