Kompak, 3 Paslon Gubernur DKI Tak Tergiur Capres 2019

Kompak, 3 Paslon Gubernur DKI Tak Tergiur Capres 2019
Tiga pasangan calon gubernur DKI Jakarta berserta wakilnya kompak tak tergiur nyapres pada 2019 bila terpilih. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Tiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta kompak menjawab tak tergiur maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilu 2019 mendatang, jika nantinya terpilih menjadi pasangan Gubernur DKI Jakarta.

‎"Ketika mendapat tugas, maka ini amanat untuk dituntaskan. Memimpin Jakarta tuntas lima tahun. Bukan barang tapi akhlak, membuat Jakarta bersatu dalam kebhinekaan," ujar cagub Anies Baswedan menjawab pertanyaan pemandu acara Ira Kusno, pada sesi terakhir debat calon Gubernur DKI yang digelar KPU DKI di Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1) malam.

Pandangan senada juga dikemukakan calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat mewakili pasangannya Basuki Tjahaja Purnama.

Djarot secara tegas mengatakan, ‎segenap jiwa raga, dan pikirian mereka curahkan hanya untuk membangun Jakarta.

"Kami pelayan Jakarta. Karena itu kami ingin menjadikan Jakarta kota yang bisa membanggakan bagi seluruh warganya. Pejuangan kami belum selesai, lima tahun lagi kami ingin mengabdi," tutur Djarot.

Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono dan pasangannya Sylviana Murni, juga menyatakan, maju sebagai pasangan calon Gubernur DKI karena ingin mengabdi membawa perubahan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Jakarta.

Karena itu jika nantinya diberi amanah memimpin Jakarta, hal tersebut akan dijaga sampai lima tahun ke depan.(gir/jpnn)


Tiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta kompak menjawab tak tergiur maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilu 2019 mendatang,


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News