Lucky Hakim Gelar Sayembara, Tiara Dewi Sakit Hati

Lucky Hakim Gelar Sayembara, Tiara Dewi Sakit Hati
Tiara Dewi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Jelang sidang perceraian perdana Tiara Dewi yang masih berstatus istri Lucky Hakim harus menangis lagi. Gegara sikap Lucky yang mengadakan sayembara dengan hadiah Rp 500 juta bagi siapa yang bisa menunjukkan foto kebersamaan anggota DPR RI itu dengan almarhumah ibundanya serta Tiara.

Lucky mengatakan, sayembara itu sampai saat ini masih berlaku. Hal ini untuk membuktikan alasan dia menggugat cerai istrinya.

"Kan banyak tuh yang bilang saya nikah kontrak. Nah, ini saya bikin sayembara carikan foto saya, almarhumah ibu, dan Tiara. Kalau tidak ada fotonya berarti kan ada masalah di antara Tiara dan keluarga saya. Saya juga ternyata gagal mendidik istri saya makanya belum bisa dekat keluarga," terang Lucky dalam infotainment, Sabtu (29/7).

Pernyataan Lucky yang membuka aib keluarga ini semakin membuat Tiara terpuruk. Tiara merasa makin banyak orang yang mencap dirinya menantu tidak baik karena tidak bisa mengambil hati mertua serta keluarga besar Lucky.

"Kalau mau cerai gak apa-apa cerai saja tapi jangan buka-buka aib keluarga. Saya tahu saya tidak direstui keluarga Mas Lucky tapi jangan pakai sayembara. Buat apa coba, kalau mau nyakitin hati saya, saya sudah terpuruk sekali ini," tutur Tiara sambil berurai air mata.(esy/jpnn)


Jelang sidang perceraian perdana Tiara Dewi yang masih berstatus istri Lucky Hakim harus menangis lagi. Gegara sikap Lucky yang mengadakan sayembara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News