Mengenal Yeo Jin Goo, Si Ganteng dari Serial Reunited Worlds

Mengenal Yeo Jin Goo, Si Ganteng dari Serial Reunited Worlds
Aktor Yeo Jin Goo kembali ke layar kaca lewat drama Reunited Worlds. Foto: INDOPOS

jpnn.com - Aktor Yeo Jin Goo sudah mengecap popularitas sejak masih usia belia. Dia kebanyakan berperan sebagai wujud muda aktor utama sebuah drama atau film.

Memulai debut akting remajanya dalam drama Orange Marmalade bersama Seolhyun AOA, sejak itu banyak proyek drama berdatangan.

Yang terbaru dan tengah tayang di layar kaca ONE TV Asia setiap Kamis-Jumat pukul 19.10, serial Reunited Worlds masih menjadi perbincangan sejak tayang perdana.

INDOPOS berkesempatan untuk mewawancarai aktor muda berbakat ini melalui surat elektronik (email).

Anda telah memasuki dunia seni peran sejak usia muda. Seiring dengan berjalannya waktu, apakah ada perubahan pada diri Anda?

Saat masih menjadi aktor cilik, saya hanya dapat memerankan suatu peran hingga pertengahan drama, setelah itu karakter saya akan diperankan oleh aktor utamanya. Tapi kali ini berbeda. Karena saya bisa memerankan karakter orang dewasa. Tentu saja ini membawa perubahan besar, dimana saya harus dapat mengekspresikan perjalanan hidup dari karakter ini sepanjang drama.

Apa yang membuat Anda memutuskan untuk bergabung dalam drama itu?

Saya sering bercerita bahwa ingin berperan dalam drama yang mengangkat cerita anak muda pada wawancara-wawancara sebelumnya. Di drama ini saya lihat memiliki energi yang menyenangkan. Apalagi, saya bisa kembali menggunakan seragam sekolah.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News