Jumat, 28 Juli 2017 – 03:41 WIB

Mentan Minta Kepala BKP dan Kepala SDM Tingkatkan Kinerja

Selasa, 18 Juli 2017 – 12:12 WIB
Mentan Minta Kepala BKP dan Kepala SDM Tingkatkan Kinerja - JPNN.COM
SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman melantik dua pegawai Eselon Satu di jajarannya, Selasa (18/7). Pelantikan berlangsung di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan.

Pejabat yang dilantik adalah Agung Hendriadi sebagai Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP). Sebelumnya Agung menjabat sebagai Kepala Biro Humas Kementan.

Kemudian, Amran melantik Momon Rusmono menjadi Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembang Dumber Daya Pertanian (BPSDMP). Momon menggantikan Pending Dadih.

Amran meminta kedua pejabat ini agar meningkatkan kinerja dan menggandakan produktivitas di sektor penugasannya. "Ciptakan delta di jabatan yang baru," kata Amran dalam sambutannya.

Amran juga meminta kepada pejabat yang dilantik agar segera beradaptasi dan mengerjakan tugas yang belum direalisasikan. "Serah terima baca baik-baik, di titik mana Badan Ketahanan Pangan berada. Ciptakan delta dan peningkatan produksi mulai hari ini," kata Amran.

Kepada Kepala BKP, menteri asal Sulawesi Selatan ini meyakini bahwa Agung bisa menjalankan tugas yang baik. Pasalnya, Amran menilai selama bekerja dengan Agung, mantan Kabiro Humas itu maksimal dalam bekerja.

"Aku yakin ini bisa lebih baik. Pak Agung ini tahan banting. Tengah malam aku telepon ternyata dia memang hebat," jelasnya.

Di samping itu, klaim Amran, Kementan sejauh ini mendapat pujian dan apresiasi dari berbagai kalangan. Bahkan, saat menemui Presiden Joko Widodo pada Minggu (16/7) lalu, menurut Amran, Kementan dianggap tim yang solid.

TAGS   Kementan
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini