Namanya Dicatut untuk Jalan di Bekasi, Begini Jawaban Dewi Perssik

Namanya Dicatut untuk Jalan di Bekasi, Begini Jawaban Dewi Perssik
Dewi Perssik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bukan cuma warga Bekasi yang dikejutkan dengan berubahnya Jalan Dewi Sartika menjadi Jalan Dewi Perssik di Google Maps. Pedangdut Dewi Perssik pun mengaku kaget.

Meski begitu, pemilik julukan goyang gergaji itu mencoba menanggapi positif mengenai hal tersebut.

“Ya enggak apa-apa kalau jalan itu menggunakan nama saya, selama jalan itu bisa menunjukkan jalan yang lurus enggak masalah Dewi Sartika jadi Dewi Perssik,” katanya pada jpnn.com saat dihubungi, Senin (7/8).

Pelantun lagu Semua Karena Cinta itu pun mengaku tidak mengetahui namanya disalahgunakan untuk nama jalan.

“Aku enggak tahu kalau ada perubahan jalan Dewi Sartika menjadi Dewi Perssik, seneng aja ibaratnya kalau mereka lupa kan jadi inget lagi sama Dewi Perssik,” ucap bintang sinetron Nadine itu sambil tertawa.

“Ooo itu di google map ya, jalan Dewi Sartika jadi Dewi Perssik,” lanjut wanita disapa Depe itu kembali memastikan.

Disinggung adanya protes masyarakat terhadap perubahan nama tersebut karena nama Dewi Sartika merupakan sosok seorang pahlawan, Depe pun menanggapinya dengan gurauan.

“Kan Depe juga seorang pahlawan, pahlawan untuk keluarganya, pahlawan buat anaknya, pahlawan buat masyarakat Indonesia di mana pun berada yang terhibur,” gurau Depe.(Jlo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nah loh, Dewi Perssik Marah

Bukan cuma warga Bekasi yang dikejutkan dengan berubahnya Jalan Dewi Sartika menjadi Jalan Dewi Perssik di Google Maps. Pedangdut Dewi Perssik pun


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News