Prabowo Unggul di Madura, Katanya La Nyalla Mau Potong Leher

Prabowo Unggul di Madura, Katanya La Nyalla Mau Potong Leher
Prabowo Subianto (kiri) dan La Nyalla Mattalitti. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Berdasarkan perhitungan suara sementara Pilpres 2019, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno menang di Madura, Jawa Timur.

Perolehan suara Prabowo sangat mendominasi di beberapa TPS. Bahkan, ada dua TPS yang dimenangkan Prabowo secara mutlak.

Di TPS 20 Desa Panggereman, Kecamatan Batu Makmur, Kabupaten Pamekasan, Prabowo menang telak. Begitu pun di TPS 05, Desa Sokobanah Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang Madura.

BACA JUGA: Hattrick Prabowo, Tumbang Tiga Kali Beruntun di Pilpres

Kemenangan sementara Prabowo di Madura membuat ribut warganet. Mereka mengingatkan janji mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti yang pernah mengatakan akan potong leher jika Prabowo menang di Madura.

“Hanya di Madura Pemilu 2019 akan berkurban manusia. Siap siap pak La Nyalla untuk pemotongan lehermo,” tulis Mas Booys di grup Facebook Komunitas Kabar Madura.

La Nyalla Mattalitti mengatakan akan potong leher sendiri jika Prabowo menang di Madura. Pernyataan itu dia katakan di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” ujar La Nyalla, kala itu.

La Nyalla mengatakan akan potong leher sendiri jika Prabowo menang di Madura. Pernyataan itu dia ungkap di kediaman Ma’ruf Amin, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News