Slamet, Remaja yang Menikahi Nek Rohaya: Semalam Aku Memanah

Slamet, Remaja yang Menikahi Nek Rohaya: Semalam Aku Memanah
Slamet Riyadi (16) dan sang istri, Rohaya (71). Foto: Gus Munir/Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - Sorotan publik terhadap pernikahan Slamet Riyadi (16) dengan Rohaya (71) mulai mereda. Pengantin baru itu pun kini menjalani kehidupan mereka di Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumsel, jauh dari hingar bingar kota.

GUSMUNIR – Lengkiti

Tampil dalam acara di sebuah televisi swasta nasional belum lama ini telah membuat Slamet dan Rohaya tenar.

Seantero Indonesia jadi tahu pernikahan pasangan ini dan bagaimana hingga akhirnya keduanya mengikat janji suci sehidup semati 2 Juli lalu.

Kehebohan berlanjut dalam perjalanan pulang keduanya dari Jakarta menuju desa tempat tinggal mereka di Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU.

Pasangan ini mampir ke salah satu klinik kesehatan di Prabumulih. Banyak orang menduga sang nenek berbadan dua. Tapi rupanya Nek Rohaya hanya kelelahan.

Beberapa hari setelah tiba di desanya, beredar video menghebohkan. Tampak seorang pria seperti Slamet sedang mabuk dan berjoged dengan wanita diiring house music yang hingar bingar. Kini, bagimana kehidupan keduanya?

Sumatera Ekspres (Sumek/Jawa Pos Group) menyambangi Desa Karang Endah, tempat dimana Slamet dan Nek Rohaya tinggal.

Sorotan publik terhadap pernikahan Slamet Riyadi (16) dengan Rohaya (71) mulai mereda. Pengantin baru itu pun kini menjalani kehidupan mereka di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News