Tim yang Pernah Hancurkan Barca Itu Takluk di Tangan Madrid

Tim yang Pernah Hancurkan Barca Itu Takluk di Tangan Madrid
Bek Real Madrid, Danilo (23) dielukan rekan setim usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo. Foto: AFP

jpnn.com - VIGO - Real Madrid berhasil pulang dari markas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (24/10) malam WIB dengan kemenangan.

Susah payah, Madrid menang 3-1 atas tuan rumah yang hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit 58.

Di babak pertama, Madrid sudah unggul 2-0 berkat gol Cristiano Ronaldo (8) dan Danilo (23).

Namun di babak kedua, Celta Vigo bangkit. Tim yang pernah melibas Barcelona dengan skor 4-1 akhir September lalu itu mengurung pertahanan Madrid.

Namun petaka datang buat Celta. Pada menit ke 58, salah seorang pemainnya Gustavo Cabral mendapat kartu kuning kedua usai memprotes keras wasit Carlos Clos.

Bermain 10 orang tak membuat tekanan tuan rumah berkurang. Real Madrid malah kerepotan melawan 10 pemain Celta. Untung, Keylor Navas tampil keren di bawah mistar gawang Madrid.

Namun Celta Vigo akhirnya memperkecil kedudukan, lewat tendangan keras Nolito pada menit 85.

Usai gol tersebut, Celta Vigo masih terus menekan. Namun pada menit 90+5, sebuah serangan balik Madrid menaklukkan semua semangat Celta Vigo. Denis Cheryshev mengirim umpan matang kepada Marcelo yang berdiri bebas di dalam kotak penalti Celta, sebuah sontekan pelan menutup gol di laga itu. Madrid menang 3-1.

VIGO - Real Madrid berhasil pulang dari markas Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (24/10) malam WIB dengan kemenangan. Susah payah, Madrid menang 3-1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News