Usai Ngamuk di Medsos, Ruben dan Jordi Onsu Akhirnya Berdamai dengan Oknum TNI Itu

Usai Ngamuk di Medsos, Ruben dan Jordi Onsu Akhirnya Berdamai dengan Oknum TNI Itu
Perdamaian antara Ruben dan Jordi Onsu dengan anggota TNI. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu kini bisa bernafas lega. Sebab, masalah antara adiknya, Jordi Onsu dengan seorang oknum TNI telah berakhir damai.

Seperti yang terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Ruben yang menyebut bahwa adiknya telah berdamai dengan pria tersebut.

“Terima kasih Mayor Eko (kanan saya) yang sudah menjadi penghubung yang baik untuk permasalahan kemarin dengan pak Marbun (kiri saya) dengan adik saya @jordionsu , dan siang ini pertemuan kami berakhir dengan damai,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan.

“Tidak ada yg menang dan kalah tapi lebih tepat nya kita sama2 belajar untuk saling menghormati dan sama2 belajar untuk saling menghargai dan semua nya clear,” tambah Ruben.

Sebelum mengunggah foto tersebut, Ruben dan Jordi telah menghapus video tersebut dari akun Instagram masing-masing.

Sebelumnya, kakak beradik itu sempat menarik perhatian warganet setelah mengunggah video saat dirinya didamprat seorang pria berseragam loreng. Masalah bermula saat mobil Jordi ditabrak oleh pria yang belakangan diketahui bernama Marbun.

“Habis dapat kejadian kurang enak subuh2, jadi gini ceritanyaa. Karna harus siaran jam 7 pagi, gw selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karna jalanan macet bgt kalau udah jam 6 ke atas, gw selalu datang lebh awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK .. mobil gw di tabrak sama mobil seorang bapak ber seragam loreng.” ceritanya.

“Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gw. Udah gitu orang2 yg liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh .. saya boro2 minta ganti pakk.. cara bapak aja kaya gitu sama warga. Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya pak sama anak dan istri,” tutup Jordi kala itu.(Jlo/jpnn)


Presenter Ruben Onsu kini bisa bernafas lega. Sebab, masalah antara adiknya, Jordi Onsu dengan seorang oknum TNI telah berakhir damai.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News