Waduh...Hubungan Ayu Ting Ting dan Enjie Memanas Lagi

Waduh...Hubungan Ayu Ting Ting dan Enjie Memanas Lagi
Ayu Ting Ting. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Hubungan Ayu Ting Ting dan Enjie Baskoro memanas lagi. Ini setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta Enjie dan Bilqis Humaira Rozak melakukan tes DNA untuk membuktikan ada pertalian darah antara keduanya.

KPAI yakin dengan tes DNA, hubungan antara Ayu dan Enjie akan membaik. Namun, permintaan KPAI ini membuat Ayu berang. Menurut Ayu, putrinya tidak perlu menjalani tes DNA. Lantaran Enjie sebelumnya pernah tidak mengakui Bilqis sebagai anaknya.

"Dulu kan pernah menolak Bilqis, jadi sekarang tidak usah usik-usik lagi. Buat apa mau tes DNA lagi, kenapa gak dari dulu," kata Ayu dalam infotainment, Senin (29/5).

Ayu pun meminta Enjie untuk melupakan Bilqis. Karena Bilqis sudah bahagia hidup bersama bundanya, bersama ayah dan ibunya.

"Bapak (Enjie), kita kan sudah punya kehidupan masing-masing. Saya di dunia saya sendiri, bapak di dunia lain. Jadi setop mengusik-usik kehidupan saya dan anak saya," tegasnya.(esy/jpnn)


Hubungan Ayu Ting Ting dan Enjie Baskoro memanas lagi. Ini setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) meminta Enjie dan Bilqis Humaira Rozak


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News