SCTV Janji Salurkan Finalis Micel

SCTV Janji Salurkan Finalis Micel
SCTV Janji Salurkan Finalis Micel
JAKARTA - Selain yang menjadi Miss Celebrity 2008, SCTV juga berjanji menyalurkan seluruh finalis ke dunia glamour. Itu bila para finalis mempunyai potensi yang bagus dan bisa diajak kerjasama.

”Ada lima orang yang akan menjadi juara, tapi topnya tetap Miss Celebrity. Untuk katagori yang lain dipilih berdasarkan potensi dan hasil polling SMS,” kata Roni Kusuma, Project Officer Miss Celebrity kepada pers di Aryaduta Suite Hotel Semanggi, Jakarta, Kamis (20/11).

Khusus juara I yang akan ditentukan Jumat malam (21/11) dalam ajang spektakuler grandfinal di Balai Sarbini Jakarta akan mendapatkan nilai kontrak sebesar Rp500 juta. ”Finalis lainnya tetap akan disalurkan, kita kan butuh banyak artis baru. Dan kita punya banyak mitra dan production house. Makanya dukung jagoanmu, caranya ketik Micel (spasi) nama kontestan, kirim ke-7288, sebanyak-banyaknya,” bebernya.

Dirut SCTV Fofo Sariatmaja mengatakan launching Micel 2008 merupakan produk baru SCTV di segmen entertainment dan ajang pencarian bakat. Diyakininya, program itu juga mendukung program pemerintah Indonesia. ”Kalau di India ada Bollywood, mungkin ini bisa jadi Bollywood-nya Indonesia,” ujarnya.

JAKARTA - Selain yang menjadi Miss Celebrity 2008, SCTV juga berjanji menyalurkan seluruh finalis ke dunia glamour. Itu bila para finalis mempunyai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News