UFO Mampir di Sleman

UFO Mampir di Sleman
Crop circle di Dusun Rejosari, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman. Foto : Radar Jogja/JPNN
SLEMAN - Lokasi pesawahan yang disebut-sebut menjadi tempat mendarat pesawat UFO di Dusun Rejosari, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta kian ramai dikunjungi orang. Dilansir Radar Jogja (grup JPNN), sejak diketahui pada Minggu (23/1) pagi, garis-garis dan lingkaran berdiameter sekitar 70 meter, terbentuk dari sebagian tanaman padi yang roboh diantara tanaman lain sejenis itu masih menimbulkan tanda tanya warga.

Pemandangan itu memang tak bias dilihat dari jarak dekat. Menempuh waktu kurang lebih 15 menit, pola-pola rapi tengah sawah itu bisa dilihat dari gunung Suru setinggi sekitar 200 mdpl yang berada di sebelah utara pesawahan. Fenomena itupun berdampak pada para pemilik sawah yang masuk dalam lingkaran tersebut. Pasalnya polisi telah mengitari areal pesawahan dengan police line.

Padahal tanaman padi di lokasi itu siap panen sekitar dua pekan mendatang. Telat panen sedikitnya bakal dialami oleh 7 orang pemilik sawah yang masuk dalam police line. Yakni Daldiri, Waridi, Jamsiyah, Sumadi, Jamroni, Harno, dan Tugiran.

Sebab, aparat desa setempat meminta agar pemilik sawah tidak memanen padi sebelum penyelidikan selesai dilakukan oleh petugas. “Setidaknya sampai police line dilepas,” pinta Kades Jogotirto, Guntur Yoga saat meninjau lokasi, Senin (24/1).

SLEMAN - Lokasi pesawahan yang disebut-sebut menjadi tempat mendarat pesawat UFO di Dusun Rejosari, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News