Nazaruddin Diibaratkan Orang Panik Memukul Bulan

Nazaruddin Diibaratkan Orang Panik Memukul Bulan
Nazaruddin Diibaratkan Orang Panik Memukul Bulan
JAKARTA - Zulkarnaen "Choel" Mallarangeng, adik Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Alifian Mallarangeng membantah tuduhan mantan Bendahara Umum (Bendum) Muhammad Nazaruddin. Choel mengatakan tuduhan Nazaruddin yang menyebutkan  adanya penunjukkan langsung terhadap perusahaan miliknya dalam proyek acara pembukaan dan penutupan SEA Games di Jakarta dan Palembang itu tidak benar dan tidak memiliki landasan bukti apapun.

"Perlu saya tegaskan bahwa tuduhan itu sama sekali tidak benar dan tidak memiliki landasan bukti apapun. Setelah saya cermati , pernyataan saudara Nazaruddin sekadar tuduhan kosong yang tidak dilandaskan pada fakta hukum apapun," kata Choel dalam rilisnya yang diterima JPNN, Rabu (25/5).

Namun, Choel memaklumi tindakan yang dilakukan Nazaruddin terhadap dirinya. Kata dia, tindakan itu disebabkan karena panik mengahadapi kasusnya yang mencuat akhir-akhir ini.

"Saya paham, saudara Nazaruddin sedang dalam keadaan panik menghadapi sejumlah kasus yang sedang menimpanya. Tapi hendaknya kasus-kasus tersebut dihadapi yang bersangkutan dengan arif dan senantiasa mengedepankan fakta-fakta hukum, jangan malah secara membabibuta melemparkan tuduhan tanpa dasar," katanya. 

JAKARTA - Zulkarnaen "Choel" Mallarangeng, adik Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Alifian Mallarangeng membantah tuduhan mantan Bendahara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News