Pendukung SBY Pertimbangkan Sri Mulyani jadi Capres

Pendukung SBY Pertimbangkan Sri Mulyani jadi Capres
Pendukung SBY Pertimbangkan Sri Mulyani jadi Capres
BANDUNG - Gerakan Aman Adil Sejahtera untuk Indonesia (GARANSI), Ormas pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009 masih mempertimbangkan Sri Mulyani sebagai Calon Presiden (Capres) yang akan didukung di Pilpres 2014 mendatang. Selain nama Sri Mulyani, ada pula beberapa nama-nama yang disebut-sebut yakni Anas Urbaningrum, Ani Yudhoyono, Mahfud M.D. dan Letjen Pramono Edhi Wibowo yang merupakan ipar SBY.

"Kami akan melihat dulu bagaimana visi misinya. Kalau sejalan dengan visi GARANSI tentu kami pertimbangkan," kata Ketua Umum GARANSI, Radityo Gambiro di sela-sela konferensi pers peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 GARANSI.

Awal berdirinya GARANSI tahun 2004 memang mendukung SBY yang berpasangan Jusuf Kalla (JK) pada Pilpres 2004. Setelah SBY pisah dengan JK di Pilpres 2009, GARANSI tetap setia kepada SBY. Dukungan kepada SBY diputuskan dalam Musyawarah Nasional (Munas) GARANSI 2009. "Awalnya memang untuk mendukung SBY tapi saat ini kami lebih baik bekerja demi kesejahteraan rakyat," katanya.

Radityo yang juga legislator Partai Demokrat itu mengatakan semua nama-nama capres yang mengemuka masih dipertimbangkan. Kata dia, pihaknya belum memutuskan satu nama yang akan didukung karena belum waktunya. "Sekarang saatnya kita bekerja untuk menyukseskan program pemerintah, nanti di awal tahun 2013 baru akan diputuskan," katanya.

BANDUNG - Gerakan Aman Adil Sejahtera untuk Indonesia (GARANSI), Ormas pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Pemilihan Presiden (Pilpres)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News