Anggie Enggan Berbalas Pantun dengan Nazar

Anggie Enggan Berbalas Pantun dengan Nazar
Anggie Enggan Berbalas Pantun dengan Nazar
JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Angelina Sondakh enggan menanggapi nyaian M Nazaruddin yang menyebutnya terlibat dalam kasus suap proyek pembangunan wisma atlet Sea Games di Palembang. Menurutnya, lebih baik permasalahan suap itu diserahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang  sudah melakukan penyidikan daripada harus membalas nyanyian manta Bendahara DPP Partai Demokrat.

"Lebih baik masalah ini diserahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tidak usah berbalas pantun," kata Anggelina Sondakh di Jakarta, Senin (20/6).

Dari Singapura, Nazaruddin bernyanyi. Selain menuding Angelina Sondakh, Nazaruddin juga menyebut Wayan Koster, dan Mirwan Amir menerima uang sogokan. Uang sogokan tersebut diterima oleh politikus PDIP Wayan Koster, sebelum berpindah tangan ke Angelina Sondakh dan kemudian ke Mirwan, yang selanjutnya membagikan ke pimpinan Badan Anggaran DPR.

Meskipun enggan menanggapi nyanyian Nazaruddin, wanita yang akrab disapa Anggie ini tidak akan menghalang-halangi penyidikan yang akan dilakukan KPK. Ia juga berjanji akan kooperatif dan memenuhi panggilan KPK jika hendak dimintai keterangan. (awa/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Angelina Sondakh enggan menanggapi nyaian M Nazaruddin yang menyebutnya terlibat dalam kasus suap proyek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News