GU Belum Bentuk Tim Formatur

GU Belum Bentuk Tim Formatur
GU Belum Bentuk Tim Formatur
GRESIK - Jabatan ketua umum (ketum) Gresik United (GU) memang sudah menjadi milik bupati Gresik Sambari Halim Radianto. Namun, hingga saat ini tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu belum juga menentukan tim formatur yang bakal mendampingi Sambari menyusun kepengurusan periode 2011 - 2016.

Dalam musyawarah pemilihan pada Jumat lalu (24/6), forum telah menentukan bahwa formatur nantinya berasal dari bebrapa lapisan masyarakat. Mulai dari kalangan birokrat, bisnis, olahraga bahkan juga dari kalangan pecinta sepakbola. Hanya, untuk nama-namanya masih belum bisa ditentukan.

"Sampai saat ini saya sendiri belum mendapat tugas dari pak Bupati untuk mengundang orang-orang yang mau ditunjuk sebagai formaturnya. Mungkin masih nunggu beliaunya punya waktu luang dulu," ucap wakil ketua pimpinan musyawarah pemilihan ketum GU Mohammad Najikh, kemarin (28/6).

Tim formatur yang akan dibentuk itu nantinya dipersiapkan untuk membantu Sambari menentukan calon pengurus dalam tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu. Sehingga, dengan pemerataan kepengurusan maka kinerja kepengurusan GU nantinya bisa lebih baik.

GRESIK - Jabatan ketua umum (ketum) Gresik United (GU) memang sudah menjadi milik bupati Gresik Sambari Halim Radianto. Namun, hingga saat ini tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News