Persipura v All Star, Perang Skill

Persipura v All Star, Perang Skill
Pemain All Stars. Foto: Cepos/JPPHoto
JAYAPURA - Persipura Jayapura yang berhasil menjadi juara kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) akan diuji ketangguhannya oleh tim all star yang merupakan bintang-bintang pilihan masyarakat dalam laga bertajuk perang bintang, di Stadion Mandala Jayapura, hari ini (29/6).

Secara kualitas, tim Persipura dengan all star hampir sama. Namun yang perlu diwaspadai adalah skill individu yang dimiliki oleh tim all star. Karena itu, pertandingan besok sore itu bakal menjadi tontonan yang menarik, pasalnya selain kolektivitas tim, perang skill (kemampuan teknik) juga bakal tersaji di lapangan.

Baca Juga:

Untuk diketahui, ada 64 nama pemain dari berbagai posisi pilihan tim technical study group PT Liga Indonesia yang menjadi kandidat tim all-star. Mereka terdiri atas enam kiper, 15 pemain belakang, 26 pemain tengah, dan 17 pemain depan. Mereka dipilih karena dinilai bermain bagus selama kompetisi ISL 2010/2011.

Di antara 64 pemain tersebut, akhirnya dipilih 18 pemain terbaik pilihan masyarakat lewat mekanisme pengiriman SMS. Mereka terdiri atas dua kiper, enam bek, enam gelandang, dan empat striker. Tim all star inilah yang akan melawan Persipura, besok.

JAYAPURA - Persipura Jayapura yang berhasil menjadi juara kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) akan diuji ketangguhannya oleh tim all star

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News