Disumpah Alquran, Muhaimin Diminta Tidak Bohong

Disumpah Alquran, Muhaimin Diminta Tidak Bohong
Disumpah Alquran, Muhaimin Diminta Tidak Bohong
JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR, Gandung Pardiman mengingatkan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar untuk tidak melakukan kebohongan terhadap dugaan korupsi pada penyaluran Dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (DPPID) transmigrasi.

"Untuk mengemban jabatan menteri dan sama halnya dengan anggota DPR, kita ini sama-sama disumpah di bawah Alquran. Karena terikat dengan sumpah tersebut, maka saya berharap Menakertrans Muhaimin Iskandar tidak ada kebohongan dalam rapat ini," kata Gandung Pardiman, saat rapat Komisi IX DPR dengan Kemennakertrans, dipimpin Ketua Komisi IX, Ribka Tjiptaning, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (8/9).

Konsekuensi dari sumpah di bawah Alquran, lanjut Gandung, adalah setiap kita secara ikhlas bertanggung jawab kepada Allah Yang Maha Kuasa. Konsekuensi ini tidak bisa ditawar-tawar.

Selain itu, politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) itu juga mengingatkan seluruh anggota Komisi IX DPR beserta jajaran Kemennakertrans untuk fokus membahas dua hal yakni dana PPID di Kemennakertrans dan masalah asuransi tenaga kerja Indonesia (TKI).

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR, Gandung Pardiman mengingatkan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar untuk tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News