Besok Menpora Diperiksa KPK Lagi

Sebagai Saksi Bagi Nazaruddin Bareng M Nasir

Besok Menpora Diperiksa KPK Lagi
Besok Menpora Diperiksa KPK Lagi
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih setel kenceng dalam menuntaskan kasus suap wisma atlet. Besok (10/10) lembaga anti korupsi ini kembali memanggil Menpora Andi Alifian Mallarangeng. Kali ini dia diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Muhammad Nazaruddin. Tak hanya Andi, di hari yang sama, KPK juga akan memanggil M Nasir yang merupakan saudara Nazaruddin.

    

"Besok Senin kami sudah agendakan untuk memanggil lagi Menpora (Andi) dan M Nasir," kata juru bicara KPK Johan Budi kepada Jawa Pos, Sabtu (8/10). Menurutnya, ada beberapa hal yang dingin ditanyakan dan diklarifikasi kepada Andi dan Nasir dalam pemeriksaan mendatang.

    

Saat ditanya apa saja yang akan ditanyakan penyidik kepada keduanya, Johan mengaku dirinya tidak mengetahui secara detail. Sebab, itu semua adalah kewengan penyidik dan tidak bisa disebar luaskan untuk kepentingan pengembangan penyidikan.

    

Kedatangan Andi dan Nasir sangat ditunggu, Terutama Andi mengingat dia adalah seorang pimpinan tertinggi di kementerian yang tersangkut masalah korupsi. Apalagi yang terseret adalah sekertaris yang langsung menjadi bawahannya yakni Sesemenpora non aktif Wafid Muharam. Johan pun percaya Andi akan koorperatif dan mau bekerjasama dengan KPK dengan memenuhi panggilan.

    

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih setel kenceng dalam menuntaskan kasus suap wisma atlet. Besok (10/10) lembaga anti korupsi ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News