Yenny Buka Ruang Fusi ke Partai Lain

Yenny Buka Ruang Fusi ke Partai Lain
Yenny Buka Ruang Fusi ke Partai Lain
JAKARTA - Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara, hingga kemarin, masih menimbang opsi yang akan diambil pasca dinyatakan tidak lolos verifikasi badan hukum oleh Kemenkum HAM. Pilihan fusi (penggabungan) dengan partai politik lain ikut mengemuka.

     

"Selain opsi hukum, ada pula opsi fusi dengan partai lain," ujar Ketua Umum DPP PKBN Zannuba Arifah Chafsoh (Yenny Wahid), saat dihubungi, Minggu (18/12). Terkait ke partai mana saja, dia belum bisa mengungkapnya.

     

Yang penting, lanjut dia, apapun opsi yang dipilih nantinya, seluruh elemen di PKBN bisa tetap dengan fokus semula. Yaitu, mewujudkan wasiat Gus Dur agar perjuangan politiknya tetap bisa direalisasikan lewat Pemilu 2014. "Bagaimanapun prosesnya," tandas putri kandung Gus Dur tersebut.

     

Khusus soal langkah hukum, Yenny menyatakan cukup terbuka peluang dilakukan karena pihaknya tetap merasa yakin partainya telah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan UU. "Bahkan, kami telah terima stempel lengkap dari kemenkum HAM. Tapi, semua sedang kami rapatkan dulu," imbuhnya. 

   

JAKARTA - Partai Kemakmuran Bangsa Nusantara, hingga kemarin, masih menimbang opsi yang akan diambil pasca dinyatakan tidak lolos verifikasi badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News