Senang Andik Mulai Gabung

Senang Andik Mulai Gabung
Andik Vermansyah. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Timnas U-21 akan mendapatkan pelajaran berharga dan berkesempatan menambah jam terbang. Mereka bakal melakoni uji coba melawan tim asal Korea Ulsan Hyundai Mipo Dolphin di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK), Senayan, Jakarta, nanti malam. 

Dalam uji coba Internasional pertamanya, Timnas U-21 tak mau terlalu fokus pada hasil akhir.Pelatih Widodo Cahyono Putro Hanya ingin anak didiknya mengasah mental dan menambah jam terbang melawan tim asing yang secara kualitas dianggap bagus.

"Kami ingin ada progress dari pertandingan ini. Bisa dapat kemenangan tentu cukup bagus untuk motivasi pemain ke depan," katanya saat ditemui usai memimpin tim melakoni uji lapangan kemarin (9/2) sore.

Menghadapi tim yang secara postur lebih tinggi, Widodo telah menyiapkan strategi tersendiri. Pelatih asal Gresik tersebut menginstruksikan anak didiknya untuk mendominasi penguasaan bola dengan umpan-umpan pendek cepat. "Kami tentu akan mengandalkan kecepatan pemain. Kami juga akan menambah intensitas crossing seperti yang sudah dilatih tadi (kemarin, Red)," terangnya.

JAKARTA-Timnas U-21 akan mendapatkan pelajaran berharga dan berkesempatan menambah jam terbang. Mereka bakal melakoni uji coba melawan tim asal Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News