Persela Hijrah ke Madiun

Jamu Persija dan PSPS

Persela Hijrah ke Madiun
Persela Hijrah ke Madiun
LAMONGAN - Persela Lamongan memastikan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada 15 Februari mendatang di Stadion Willis, Madiun. Kandang Persela, Stadion Surajaya, tidak bisa ditempati karena hingga sekarang  kondisi lapangan rumput stadion kebanggaan warga Lamongan ini masih belum layak.

Stadion Kota Brem ini menjadi pilihan terakhir dari beberapa stadion yang sebelumnya sempat menjadi incaran. Di antaranya, Stadion Delta Sidoarjo, Kanjuruhan Malang dan Manahan Solo.

"Dipilihnya Stadion Willis karena tempatnya kosong. Stadion yang lain terpakai secara bersamaan saat kita bertanding. Sebenarnya Manahan juga bisa, tapi kita pilih yang lebih murah dan mudah dijangkau," ungkap Muji Santoso, perwakilan Persela yang kemarin (9/2) berkunjung ke Madiun.

Baca Juga:
Sekalipun lebih murah, lanjut Muji, bukan berarti Stadion Willis lebih jelek dari Stadion Manahan. Kondisinya tidak jauh beda. Bahkan, Stadion Willis juga sering dimanfaatkan untuk tempat pertandingan sekelas kompetisi nasional. "Semua persyaratan sudah kita tempuh dan PT Liga Indonesia juga sudah merestui perpindahan tempat pertandingan di Madiun ini," terangnya.

LAMONGAN - Persela Lamongan memastikan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada 15 Februari mendatang di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News