Tangis Penguasa Inggris

Tangis Penguasa Inggris
Tangis Penguasa Inggris
MANCHESTER - Joe Hart mungkin bakal giat berlatih heading seusai menghadapi Sporting Lisbon di Stadion Etihad kemarin. Gara-garanya, sundulan kiper Manchester City itu di menit-menit akhir masih menyamping di sisi kanan gawang setelah sempat mengenai tangan kiper Sporting Rui Patricio. Seandainya berbuah gol, City tidak akan tersingkir dari babak 16 besar Europa League.

City memang mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2. Sayang, The Citizens - sebutan City - gagal melangkah ke babak berikutnya karena kalah aturan gol away dari agregat 3-3. Padahal, perjuangan City sudah maksimal setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Free kick Matias Fernandez pada menit ke-33 dan sontekan Ricky van Wolfswinkel delapan menit berselang membawa Sporting di atas angin dengan agregat 3-0. Tuan rumah baru merespons di babak kedua melalui dua gol Sergio Aguero (60" dan 83") dan eksekusi penalti Mario Balotelli (75").

City pun butuh satu gol lagi untuk lolos. Namun, sampai lima menit berakhirnya masa injury time, gol yang ditunggu tidak kunjung datang, termasuk peluang dari Hart. "Saya tidak percaya bola itu (sundulan) tidak masuk," keluh Hart seperti dilansir The Sun.

MANCHESTER - Joe Hart mungkin bakal giat berlatih heading seusai menghadapi Sporting Lisbon di Stadion Etihad kemarin. Gara-garanya, sundulan kiper

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News