PDIP Serukan Kader Turun ke Jalan

Gelar Aksi Penolakan Kenaikan Harga BBM

PDIP Serukan Kader Turun ke Jalan
PDIP Serukan Kader Turun ke Jalan
JAKARTA - PDI Perjuangan tak hanya sekedar menyuarakan penolakan atas rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 1 April mendatang. Kader-kader partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu juga diminta untuk menggelar aksi demonstrasi untuk menolak kenaikan harga BBM.

Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menyatakan bahwa partainya akan bergabung bersama elemen-elemen yang menolak kenaikan harga BBM. Kader PDIP juga akan mengawal mengawal aksi-aksi tentang penolakan atas rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

"Ini ironis, karena aksi penolakan kenaikan harga BBM sudah merebak di seluruh penjuru tanah air oleh ternyata dihadapkan dengan aparat kepolisian yang saya yakin personil kepolsian maupun keluarganya akan tertimpa kehidupan ekonominya akibat kenaikan harga BBM," kata Tjahjo saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (17/5).

Menurut Tjahjo, DPP PDIP juga telah menginstruksikan seluruh kadernya termasuk di DPR, DPRD dan organisasi sayap untuk memasang spanduk penolakan atas kenaikan harga BBM.  "Termasuk seluruh struktur partai sampai tingkat anak ranting (tingkat RW)," sebutnya.

JAKARTA - PDI Perjuangan tak hanya sekedar menyuarakan penolakan atas rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 1 April mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News