Kamis, 28 Agustus 2014 | 16:24:24
Home / Entertainment / Seleb / Ayu Ting Ting Kecelakaan, Mobil Ringsek

Minggu, 22 April 2012 , 07:45:00

BERITA TERKAIT

AGAM --Artis dangdut, Ayu Ting Ting selamat dari tabrakan beruntun di ruas jalan Simpang Manggopoh, Agam, kemarin (21/4) sekitar pukul 10.45 WIB. Mobil Avanza BA 1083 EN yang ditumpanginya bersama crew artis menabrak mobil Kijang Innova BA 511 UM yang sebelumnya dihantam mobil pick-up Mitsubishi L 300 BA 8343 BL yang datang dari arah berlawanan, Simpang Gudang menuju Tiku. 

Ayu Ting Ting bersama crew artis lainnya saat itu menuju Pasbar, guna mengisi acara Matra Duo Vaganza di lapangan bola kaki Padang Candu, Jorong Sidodadi, Kecamatan Kinali, Sabtu (21/4) sore. Kejadian nahas ini bermula saat Mitsubishi L 300 BA 8343 BL yang dikendarai Anwar Sahat, 41, warga Lansano, Nagari Manggopoh datang dari arah Simpang Gudang-Tiku.

Mobil diduga berkecepatan tinggi. Sesampai di tikungan Simpang Manggopoh, Jorong Pandam, Kecamatan Lubukbasung, mobil oleng dan menghantam iring-iringan mobil artis Ayu Ting Ting yang datang dari arah Padang-Pasbar. Iring-ringan mobil artis Ayu Ting Ting ini berjumlah enam unit. Kecelakaan terjadi pada mobil keempat (Kijang Innova BA 511 UM) dan kelima (Avanza BA 1083 EN). Presenter acara Dahsyat itu sendiri berada di mobil kelima.

Usai menghantam Kijang Innova BA 511 UM, Mitsubishi L 300 lalu menghantam mobil Avanza BA 1083 EN. Mitsubishi L 300 ringsek di bagian depan, sopirnya Anwar Sahat terpaksa dilarikan ke RSUP M Djamil Padang karena mengalami pendarahan hebat. Sementara mobil Kijang Innova rusak bagian samping sebelah kanan dan mobil Avanza rusak di bagian depan. Seluruh rombongan artis Ayu Ting Ting, selamat. Termasuk artis lainnya, Eddy Brocoli.

“Beruntung, rombongan selamat,” kata Ahmad Topan, sopir Kijang Innova. Kasatlantas Polres Agam, AKP Mendrofa mengatakan ketiga mobil tersebut kini sudah diamankan di Mapolres Agam. Tak butuh waktu lama, setelah dari Mapolres Agam, rombongan Ayu Ting Ting segera melanjutkan perjalanan menuju Pasbar.

Tetap Meriah

Sore harinya, ribuan warga Pasaman Barat (Pasbar) tumpah ruah menghadiri acara pertunjukan Matra Duo Vaganza di lapangan bola kaki Padang Cand, Jorong Sidodadi, Kenagarian Kinali, Kecamatan Kinali, Pasbar. Acara konser ini juga dipadukan dengan beragam permainan seru, berhadiah jutaan rupiah.

Sebelumnya, produk baru Matra meluncurkan kemasan soft pack dan hard pack. Acara konser ini merupakan apresiasi Matra kepada konsumennya, khususnya di daerah yang memiliki konsumen Matra paling banyak. Brand Manager PT Nikorama Citra Tobacco-Kudus, Produsen Matra, Christine Myrgayawati mengatakan dengan beredarnya dua produk baru Matra di pasar saat ini, diharapkan masyarakat bisa puas.

Acara serupa sebelumnya juga telah diselenggarakan di Lapangan Sport Center Bengkulu berlanjut ke Banten, Lampung, Sarolangun. Pasaman Barat sendiri sebagai penutup rangkaian tour ini. Di daerah lain, tampil artis seperti, Dirboy, D"bagindas dan Titi Kamal. “Dipilihnya lokasi konser di Pasbar karena konsumen di sini, sangat banyak di  Sumbar,” ulasnya.  Ayu Ting Ting yang ditunggu penonton sedari pukul 17.00 WIB, baru bisa tampil sekitar pukul 19.00 WIB. Acara konser berjalan dengan tertib. (ztl/fd/roy)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar