Awas, Bisa Pulang Awal

Awas, Bisa Pulang Awal
Awas, Bisa Pulang Awal
KUANSING -  Posisi Jatim di cabang olahraga (cabor) sepak bola gawat. Ambisi mempertahankan emas di PON 2012 bisa berantakan. Penyebabnya, Jatim dipermalukan Jabar 1-2 dalam penampilan perdananya (6/9).

 

Nah, jika tak mau pulang awal, Eko Fandi Utomo dkk harus bisa mengalahkan Gorontalo dalam pertandingan kedua kualifikasi Grup B di" Stadion Kuansing, Teluk Kuantan, Riau, sore ini (8/9).

 

Di atas kertas, kekuatan Jatim lebih unggul. Gorontalo dianggap tim terlemah di Grup B. Tapi ingat, pertandingan hari ini merupakan penentuan bagi Gorontalo. Mereka juga menelan kekalahan melawan Sumut pada laga 6 September lalu dengan skor 1-2.

 

Danur Dara, pelatih Jatim, menyatakan, saat ini yang paling penting adalah memperbaiki mental anak asuhnya. "Selain fisik, mental anak-anak harus segera di-recovery dalam waktu singkat. Artinya, mental para pemain harus ditingkatkan," katanya, Jumat (7/9).

 

KUANSING -  Posisi Jatim di cabang olahraga (cabor) sepak bola gawat. Ambisi mempertahankan emas di PON 2012 bisa berantakan. Penyebabnya, Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News