HUT Demokrat, PIA FPD Bagi Sembako di Cirebon

HUT Demokrat, PIA FPD Bagi Sembako di Cirebon
HUT Demokrat, PIA FPD Bagi Sembako di Cirebon
CIREBON - Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR menunjukkan eksistensinya. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-11, istri-istri legislator partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono ini bagi-bagi sembako yang dipusatkan di Lapangan Kebon Pelok, Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (15/9).

Selain membagikan 1000 paket sembako, acara yang dirangkaikan dengan Halal bi Halal juga dimeriahkan pengobatan gratis bagi masyarakat tidak mampu dan penyerahan bibit 50 ribu pohon sengon, jabon dan pohon mangga gincu.

"Ini adalah bentuk persaudaran. Semoga keberadaan kami dirasa bermanfaat," kata Ketua PIA F-PD Ilah Saan Mustopa saat membawakan sambutan. Turut pula dalam rombongan ini di antaranya, Ririn Haryanto dan Ratna Herman Khaeron. Sementara dari anggota DPR, ada Herman Khaeron yang merupakan wakil ketua Komisi IV DPR dan Sri Hidayati.

Menurut Ilah, kegiatan bakti sosial ini merupakan lanjutan dari aksi yang dilakukan istri kader Partai Demokrat di Depok dan Bogor. "Tentunya kegiatan ini bagian program kerja Partai Demokrat," kata Ilah. (awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Siswa SMA Hilang di Makassar

CIREBON - Persaudaraan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR menunjukkan eksistensinya. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News