Prabowo Usung Teten Masduki Jadi Cagub Jabar

Prabowo Usung Teten Masduki Jadi Cagub Jabar
Prabowo Usung Teten Masduki Jadi Cagub Jabar
JAKARTA- Salah satu aktivis penggiat gerakan antikorupsi Teten Masduki mencoba meniti karir ke jalur politik praktis. Hal ini setelah, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto blak-blakan menyebut salah satu pendiri Indonesia Corruption Watch (ICW) itu untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat, sebagai calon Gubernur.

"Terima kasihlah Gerindra sudah mengapresiasi saya orang independen untuk diusung di Jabar," kata Teten saat datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Dalam kompetisi Pilkada Jabar ini, Teten tentunya akan bersaing dengan sejumlah tokoh yang sudah malang melintang di dunia politik seperti Rieke Diah Pitaloka, Deddy Yusuf, dan Ahmad Herryawan. Tak hanya itu, ia juga akan bersaing dengan dua perwira tinggi polri, yaitu Wakapolri Komisaris Jenderal Nanan Soekarna dan Kapolda Sumatera Selatan, Inspektur Jenderal Dikdik M Arief Mansur.

Sejauh ini, Teten mengaku baru  menjalin pembicaraan dengan Rieke Diah Pitaloka untuk berkoalisi dengan PDIP. Ia pun menunggu putusan DPP PDIP.

JAKARTA- Salah satu aktivis penggiat gerakan antikorupsi Teten Masduki mencoba meniti karir ke jalur politik praktis. Hal ini setelah, Ketua Dewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News