Messi Hat-trick Terbaik

Messi Hat-trick Terbaik
Messi Hat-trick Terbaik
MADRID - Siapa yang pemain yang lebih baik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo? Bila penilaiannya diberikan kepada para pemain Primera Division Spanyol, maka Messi lah yang terpilih. Dia menjadi pemain terbaik LFP Award.

Bukan hanya pemain terbaik, Messi juga terpilih sebagai striker terbaik musim lalu. Striker Barcelona itu menyisihkan dua penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Artinya, tiga tahun beruntun Messi jadi pemain terbaik dan striker terbaik.

Ya, sejak Liga de F"tbol Profesional (LFP) alias otoritas pelaksana Primera Division Spanyol mulai melakukan pemilihan pemain terbaik pada 2008-2009, Messi selalu menjadi yang terbaik. Mantan pelatihnya Josep Guardiola juga mengalami hal serupa sebagai pelatih terbaik.

"Untuk dua penghargaan itu, saya ingin berterima kasih kepada rekan sesama pemain yang memilih saya sebagai pemain terbaik dan juga kepada para pelatih yang memilih saya sebagai striker terbaik," jelas Messi kepada Sport.es.

MADRID - Siapa yang pemain yang lebih baik di antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo? Bila penilaiannya diberikan kepada para pemain Primera Division

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News