Menkeu Terjebak Banjir, Telat Lantik Pejabat

Menkeu Terjebak Banjir, Telat Lantik Pejabat
Banjir yang menerjang jantung Ibukota Jakarta, membuat agenda Presiden dan Kementrian terganggu. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA- Hujan yang menguyur kota Jakarta sejak pagi dini hari, Kamis, (17/1) menyebabkan jalanan di Ibu Kota macet dan terendam banjir sehingga melumpuhkan aktivitas masyarakat. Tidak hanya agenda Presiden, sejumlah agenda Kementrian pun molor karena banjir.

Menteri Keuangan Agus Martowardojo pada awak media mengaku terjebak dalam kemacetan panjang akibat banjir yang merendam beberapa ruas jalan di Ibu Kota. Sedianya, Menkeu harus melantik pejabat eselon I dan II pada pukul 08.00 WIB tadi. Tak ayal lantaran harus melewati banjir dan macet, Agus terlambat lebih dari tiga jam.

"Mohon maaf kita mengadakan acara terlambat lebih dari tiga jam. Semua sudah berangkat sedini mungkin, tapi karena hujan dan banjir banyak yang terlambat, termasuk kami," ujar Agus di kantornya, Jakarta, Kamis (17/1).

Tak hanya itu, kemacetan juga membuat beberapa pegawai yang akan dilantik berhalangan hadir. "Pejabat yang akan dilantik masih ada yang belum hadir karena terjebak macet, nanti akan diambil sumpahnya khusus," terang Agus.

JAKARTA- Hujan yang menguyur kota Jakarta sejak pagi dini hari, Kamis, (17/1) menyebabkan jalanan di Ibu Kota macet dan terendam banjir sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News