Honorer K2 Dipungut Uang Pelicin Rp65 juta

Honorer K2 Dipungut Uang Pelicin Rp65 juta
Honorer K2 Dipungut Uang Pelicin Rp65 juta
JAMBI-Proses seleksi honorer kategori II (K2) yang sisa selangkah lagi di Provinsi Jambi kembali diterpa isu miring. Sejumlah pegawai honorer kategori II dimintai uang pelicin dengan jaminan akan diluluskan menjadi CPNS.

Tidak tanggung-tanggung, para calo meminta Rp40 juta hingga Rp65 juta tergantung jenjang pendidikan. Kondisi serupa bukan kali ini saja berembus. Di pendataan honorer kategori I pun juga pernah santer beredar.

Ironisnya, para calo yang melakukan praktik tersebut disebut-sebut diakomodasi oleh oknum pejabat yang di BKD. Sekedar diketahui, saat ini jumlah pegawai honorer kategori II yang lulus berkasnya di pusat berjumlah 2.560 orang.

Sumber Jambi Independent (Grup JPNN) mengatakan tidak lama lagi para honorer kategori II tersebut akan ujian, namun ujian tersebut sekadar formalitas saja. Pasalnya, yang akan diluluskan adalah mereka yang sudah membayar.

JAMBI-Proses seleksi honorer kategori II (K2) yang sisa selangkah lagi di Provinsi Jambi kembali diterpa isu miring. Sejumlah pegawai honorer kategori

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News