Judika Produseri Album Sendiri

Judika Produseri Album Sendiri
Judika Produseri Album Sendiri
JAKARTA - Penyanyi solo Judika pada Rabu (22/5) lalu merilis album terbaru berjudul Judika Mencari Cinta. Album yang dirilis di KFC Kemang, Jakarta Selatan, itu menjadi spesial untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Selain menjadi produser di album terbarunya, dia mengajak sang kekasih, Duma Riri, berduet.

Di album tersebut, ada 15 lagu yang dipilih olehnya. Lima di antaranya adalah ciptaannya sendiri. Lagu tersebut adalah Mama Papa Larang, Aku Yang Tersakiti, Kau Masih Milikku, Ku Tak Mampu, dan Sampai Akhir. Judika mengajak Duma duet di lagu Sampai Akhir.

Dia menyebut lagu itu melambangkan keinginannya untuk berdua dengan Duma hingga akhir hayat. "Lagu ini memang mengatakan kalau saya ingin sampai akhir dengan Duma," kata Judika sembari malu-malu.

Lagu-lagu yang diciptakan Judika itu diakuinya merupakan cerminan perasaannya. Sudah menjadi cerita umum, perjalanan cinta Judika dan Duma tidak semulus jalan tol. Pria kelahiran Dairi, Sumatera Utara, tersebut sempat tidak direstui orang tua Duma. Bahkan Judika diminta untuk mengakhiri hubungan.

JAKARTA - Penyanyi solo Judika pada Rabu (22/5) lalu merilis album terbaru berjudul Judika Mencari Cinta. Album yang dirilis di KFC Kemang, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News