Toshiba Hadirkan Ultrabook Stylish Dwi Fungsi

Toshiba Hadirkan Ultrabook Stylish Dwi Fungsi
Toshiba Portege Z10t. Foto: Engadget
JAKARTA - Toshiba memerkenalkan generasi terbaru ultrabook yang diberi nama "Portege Z10t". Notebook supertipis ini dihadirkan guna memenuhi kebutuhan para profesional yang membutuhkan sebuah teknologi praktis untuk dibawa ke mana-mana tapi tetap stylish.

Channel Manager Computer System Division Toshiba Singapore Pte. Ltd, Albert Susilo, mengatakan bahwa kini tablet sudah menjadi sebuah gadget yang populer. Banyak dari profesional yang kesehariannya selalu beraktivitas dengan membawa laptop dan tablet.

"Inilah alasan kami kembali menghadirkan generasi terbaru dari ultrabook Portege Z10t, yang memiliki dua fungsi ganda," papar Albert saat perkenalan Portege Z10t di Jakarta, Kamis (4/7).

Ultrabook ini mempunyai keunggulan dibandingkan pendahulunya, yakni dengan keyboard yang dirancang kedap air. "Tahan air hingga 55 ml, baik air mineral, kopi, teh hingga minuman bersoda," jelas Senior Manager Marketing Service Toshiba Singapore, Tay Choon Song.

JAKARTA - Toshiba memerkenalkan generasi terbaru ultrabook yang diberi nama "Portege Z10t". Notebook supertipis ini dihadirkan guna memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News