Angka Keramat 27 dan Kematian Selebriti Dunia

Angka Keramat 27 dan Kematian Selebriti Dunia
Cory Monteith. Getty Images
TEWASNYA aktor serial TV "Glee" Cory Monteith menambah panjang daftar selebriti muda dunia yang meninggal di puncak ketenaran. Sebenarnya sejak tahun 50-an sudah puluhan idola dunia mati muda karena tak mampu menahan godaan narkoba atau alkohol yang merupakan barang memabukan sebelum heroin, mariyuana dan jenis obat-obatan terlarang lain ditemukan seperti sekarang.

Aktor James Dean jadi salah satu selebriti muda pertama yang mati tak wajar di tahun 1955. Bintang "Rebel Without a Cause" ini tewas karena tabrakan diumur yang sangat belia 24 tahun. Sempat muncul kabar penggunaan alkohol dalam tabrakan yang menewaskan Dean di California itu, namun kemudian dibantah pihak kepolisian yang menyebut murni kecelakaan.

Yang tak kalah mengagetkan adalah kematian "bom seks" Marilyn Monroe. Artis yang sering disebut sebagai selingkuhan Presiden John F Kennedy ini ditemukan sudah jadi mayat di rumahnya Brentwood, Los Angeles  pada 5 Agustus 1962. Hasil autopsi menunjukan, Marilyn meninggal karena keracunan obat terlarang. Kala itu dia masih berumur 36 tahun.

Hampir enam dekade kemudian, bom seks lain juga tewas karena over dosis (OD) yakni Anne Nicole Smith. Bekas Playmate of The Year 1993, ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar hotel Seminole Hard Rock pada 8 Februari 2007. Kandungan narkoba seperti diazepam, clonazepam, lorazepam, dan oxazepam ditemukan di tubuh Anne yang meninggal diumur 39 tahun.

TEWASNYA aktor serial TV "Glee" Cory Monteith menambah panjang daftar selebriti muda dunia yang meninggal di puncak ketenaran. Sebenarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News