Jumat, 25 April 2014 | 11:05:27
Home / Nasional / Hukum / Bendera PKI Berkibar di TMP Kalibata

Sabtu, 17 Agustus 2013 , 02:17:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Detik-detik jelang malam renungan suci di Makam Taman Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, diwarnai dengan aksi pengibaran Bendera PKI (Partai Komunis Indonesia) di kawasan Apartemen Kalibata, Jumat (16/8) pukul 23.00 WIB.

Kanit I Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, AKBP Susilowadi mengatakan pelaku diamankan petugas bersama barang bukti berupa Bendera PKI berlambang Palu Arit.

Pelakunya adalah Gilang Gustya Pratama (25), pria kelahiran Kupang yang tinggal di jalan Boyolali No. 1 Lengkong Gudang Timur, Serpong. "Barang bukti yang kita amankan berupa Bendera Palu Arit," kata Susilowadi kepada JPNN.COM, Jumat malam.

Saat ini pelaku yang diduga anak salah seorang pejabat kementerian itu bersama barang bukti telah diamankana di Polsek Pasar Minggu untuk menjalani proses lebih lanjut.(Fat/jpnn)

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 17.08.2013,
        05:28
        amarina
        rasa getir perjuangan pahlawan kini sudah memupus dalam jiwa2 pemuda, siapa yang peduli? jika tidak kami pula, para generasi muda. Tolong getar kan kembali agar tak gentar untuk tetap berjuang untuk bumi pertiwi ini. From mobile