Ini Rahasia Kekompakan JKT48

Ini Rahasia Kekompakan JKT48
Konser girl band JKT 48 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 3 Juli 2013. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - JKT48 tumbuh menjadi idola anak muda karena selalu terlihat kompak. Lalu apa sebenarnya rahasia kekompakan JKT48?

"Kalau ada masalah kita selesain bareng secara profesional gak mungkin berantem," kata Nabila, salah satu personel JKT48, saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (13/9).

Melodi, personel JKT48 lainnya mengungkapkan, sudah mengenal personel JKT48 sejak saat audisi. Hal itu memudahkannya untuk berinteraksi lebih dalam saat telah benar-benar menjadi bagian dari keluarga JKT48.

"Kita melewati audisi sudah saling kenal. Dulunnya kenal nama sekarang udah kenal banget karena kita kekeluargaan," ungkapnya.

Melodi menambahkan, rasa cemburu pasti ada namun hal itu harus cepat-cepat diredam agar tidak menggerogoti kekompakan JKT48. Selain itu, setiap personil harus menghilangkan rasa egois.

"Jealous harus diselesaikan secepatnya, selesain secara profesional aja. Dalam suatu komunitas gak mungkin egois," ungkap Melodi. (abu/jpnn)


JAKARTA - JKT48 tumbuh menjadi idola anak muda karena selalu terlihat kompak. Lalu apa sebenarnya rahasia kekompakan JKT48? "Kalau ada masalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News