Tata Berikan Kecantikan Berbeda Pada Barca

Tata Berikan Kecantikan Berbeda Pada Barca
Tata Berikan Kecantikan Berbeda Pada Barca

jpnn.com - BARCELONA- Kekhawatiran tentang buruknya daya serang Barcelona setelah kehilangan Lionel Messi ternyata tak terbukti. Barcelona tetap garang. Seperti yang mereka tunjukkan ketika menekuk Granada empat gol tanpa balas di Nou Camp, Sabtu (23/11) malam.

Pelatih Barcelona, Gerardo “Tata” Martino pun mengaku puas dengan kemenangan tersebut. Hasil absolut tersebut juga menjadi bukti kejeniusan Tata. Pelatih asal Argentina itu bisa menemukan solusi atas absennya Messi.

Tata juga berkoar mengenai gaya bermain yang ditunjukkan Andres Iniesta dkk. Menurut Tata, Barcelona tak kehilangan statusnya sebagai tim dengan permainan yang cantik. Tata bahkan mengatakan Barcelona memiliki gaya yang baru musim ini.

“Saya melihat permainan Barcelona yang sangat bagus. Saya sudah menunjukkan kecantikan permainan Barcelona yang berbeda pada Anda. Saya yakin, Anda bisa menilai jika sebuah tim melakukan 20 sentuhan untuk mencetak gol dan tim dengan tiga sentuhan untuk membobol lawan,” terang Tata di laman Football Espana, Minggu (24/11).

Tata mengakui kehilangan Messi maupun Victor Valdes sebagai sebuah pukulan telak untuk Barcelona. Untungnya, Blaugrana, julukan Barcelona memiliki kedalaman materi yang bagus.

“Kami harus memecahkan masalah, bukan mengeluh. Dengan skuad yang ada, saya tak boleh beralasan. Pemain yang absen memang sangat kuat. Namun, para pemain pengganti juga tampil hebat,” tegas Tata. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Kekhawatiran tentang buruknya daya serang Barcelona setelah kehilangan Lionel Messi ternyata tak terbukti. Barcelona tetap garang. Seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News