Ancam Korban dengan Foto Bugil

Ancam Korban dengan Foto Bugil
Ancam Korban dengan Foto Bugil

jpnn.com - TOBASA - MS blak-blakan mengaku,  biasanya kalau korban menolak melakukan hubungan suami istri, dia selalu mengancam akan menyebarkan foto bugil korban dan memberitahukan kepada orangtuanya.

“Saya pernah menyimpan foto bugil E br S, tapi sudah dihapus. Apabila korban menolak, saya selalu mengancam akan menyebarluaskan foto tersebut,” ucapnya.

MS adalah oknum pendeta HKBP di Kabupaten Tobasa yang dilaporkan seorang bidan pegawai tidak tetap (PTT) di Kecamatan Silaen berinisial E br S (27) ke Polres Tobasa, Selasa (17/12). MS dilaporkan atas tuduhan perkosaan terhadap E br S, Selasa (10/12) lalu.

MS menjelaskan lagi, sejak dua minggu terakhir korban selalu menolak ketika diminta melakukan hubungan suami istri. Diketahuinya, ternyata korban sudah memiliki kekasih baru. Kondisi itu membuat MS semakin cemburu, teruma karena tidak mau melakukan hubungan tersebut.

Terpisah, Kepala Biro Informasi HKBP Pdt Bimbing Harianja menyampaikan, pihaknya masih mendalami kebenaran informasi tersebut.

“Kami akan cek kebenaran informasi tersebut sambil menunggu bagaimana hasil pemeriksaan dari polisi. Kalau memang terbukti, HKBP tidak tinggal diam dan akan menindak sesuai aturan peraturan HKBP,” ujarnya.

Harianja menjelaskan, mekanisme penjatuhan sanksi nantinya akan dibawa rapat pendeta distrik dan diputuskan seperti apa sanskinya yang dijatuhkan. Sementara itu, korban E br S saat hendak ditemui METRO di kosannya, kemarin (19/12), tidak berhasil.

Pintu rumah kosan korban terlihat tertutup. Beberapa warga sekitar saat ditemui METRO mengaku tidak mengetahui keberadaan korban. (jan/cr-01/mua/habis)

TOBASA - MS blak-blakan mengaku,  biasanya kalau korban menolak melakukan hubungan suami istri, dia selalu mengancam akan menyebarkan foto bugil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News