Kehamilan Agni Pratistha Disebar di Instagram

Kehamilan Agni Pratistha Disebar di Instagram
Agni Pratistha. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Agni Pratistta sedang hamil. Kabar bahagia ini diinformasikannya lewat account instagram.

Aktris Agni Pratistha tidak dapat menyembunyikan kebahagian yang sedang dirasakannya. Bintang film Cinta Tapi Beda dan 9 Summers 10 Autumns itu sedang mengandung anak pertamanya, buah pernikahannya dengan bekas pebalap Gokart Ryan Anthony Monoarfa.  Kabar gembira itu diungkapkannya lewat account instagram.

 “We’re pregnant, and the baby is due in July. Super excited!! We’re so blessed. #movingtosecondtrimesternow  #thebabyisheretostay,” tulisnya melalui @agnipratishta.

Putri Indonesia 2007 itu mengunduh beberapa potongan gambar yang digabungkan menjadi satu. Ada gambar yang memperlihatkan perutnya mulai membesar, namun, dia menutupinya dengan ikon kepala boneka kucing. Selain itu, gambar test pack lengkap dengan dua garis untuk menunjukkan positif hamil. Gambar lainnya, foto hasil USG dan gambar bentuk bayi dari anime (kartun).

Beberapa followers-nya tidak sungkan memberi ucapan selamat kepada adik Sigi Wimala itu. “Congrats @agnipratistha!!! Super happy for you!!! Can’t wait for you to be hot mama!!!” tulis @jessicatan22. “Awwww congrats!!!” sambung @alessandrausman.

“Congrats @agnipratistha dikasih nama Edwin aja, kan keren tuh Hahaha. All the best and moga2 semua sehat and lancar!” harap pemilik account @edwincutts.

Bahkan, ada yang menunjukkan ekspresi tidak percaya bahwa resepsi pernikahan yang baru digelar 14 Desember 2013 itu telah menanti calon anggota keluarga baru. “Reaaalllyyy? Congratssssss @agnipratistha,” cuap pemilik akun @nilsky.

Istri Ryan Delon, Sharena Gunawan  juga tidak ketinggalan memberikan ucapan. “Congratulations, girl!!!!” !!!!” tulis @misssharena.

Agni Pratistta sedang hamil. Kabar bahagia ini diinformasikannya lewat account instagram. Aktris Agni Pratistha tidak dapat menyembunyikan kebahagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News