Cedera Aguero Bikin City Cemas

Cedera Aguero Bikin City Cemas
Sergio Aguero yang mengalami cedera hamstring. Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER - Kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur dengan skor 5-1 harus dibayar mahal. City kehilangan striker andalan Sergio Aguero yang mengalami cedera hamstring.

Dalam laga itu, Aguero digantikan Stevan Jovetic pada babak pertama. City makin khawatir karena terancam tak bisa menurunkan Aguero dalam laga penting kontra Chelsea dan Barcelona.

Padahal, dua laga itu sangat menentukan bagi City. The Citizens, julukan City harus bisa menekuk Chelsea pada 4 Februari untuk mengamankan puncak klasemen. Sementara, City juga mesti mati-matian mengalahkan Barcelona jika ingin bertahan di Liga Champions.

“Kami akan segera meminta keterangan dari dokter. Namun, yang pasti itu adalah cedera hamstring,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini sebagaiman dilansir laman Telefoot, Kamis (30/1).

City memang sangat mengandalkan Aguero untuk menjebol gawang lawing. Setelah comeback dari cedera betis, mantan ujung tombak Atletico Madrid itu sukses melesakkan tujuh gol hanya dalam lima laga. Total, Aguero sudah menjaringkan 26 gol dalam 25 laga di berbagai ajang.

“Kami tak ingin bergantung pada satu pemain. Dia kembali dari cedera. Namun, kami tetap bagus tanpa dirinya. Kami berharap dia bisa segera kembali ke tim secepat mungkin,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur dengan skor 5-1 harus dibayar mahal. City kehilangan striker andalan Sergio Aguero


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News