Ini Kronologis Tewasnya Ketua DPC Partai Nasional Aceh

Ini Kronologis Tewasnya Ketua DPC Partai Nasional Aceh
Ini Kronologis Tewasnya Ketua DPC Partai Nasional Aceh

ACEH UTARA -- Ketua DPC Partai Nasional Aceh (PNA) Kuta Makmur, Aceh Utara, M.Yuaini (48) warga Ceumeucet, tewas.  
Kematian kader parpol lokal ini terjadi Kamis (6/2) dinihari sekira pukul 04.00 WIB.  

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dan jenazah sudah dikebumikan di gampong Ceumeucat sekira pukul 12.00 wib.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (JPNN Grup), diduga terjadi aksi pengeroyokan terhadap korban. Sekira pukul 02.00 wib, korban keluar dari warung di Desa Beureghang, kecamatan setempat.

Awalnya korban baru saja hendak pulang ke rumahnya dari sebuah warung kopi di Desa Beureghang, Kuta Makmur sekitar pukul 02.00 wib.

Di tengah jalan, tepatnya di Desa Lamkuta, Ketua PNA tersebut dikejar oleh dua orang mengendarai sepeda motor. Lalu pelaku menghadang korban, dan menuduh Yuani menurunkan bendera partai mereka.

Adu mulut tentunya tidak dapat dihindari, ia akhirnya langsung dipukul oleh dua pelaku. Meski sempat melakukan perlawanan, namun Yuani tumbang lantaran jadi sasaran pemukulan bertubi-tubi.

Bahkan pengeroyok menggunakan kayu sebagai alat untuk melukai korban. Puas melampiaskan amarah, tubuh bersimbah darah ditinggalkan begitu saja.

Setelah pelaku pergi, korban bangun dan menghubungi temannya menggunakan HP untuk meminta pertolongan. Tidak lama, sejumlah rekan korban tiba dilokasi dan membawa korban ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, korban telah menghembuskan nafas terakhir. (jpnn)

ACEH UTARA -- Ketua DPC Partai Nasional Aceh (PNA) Kuta Makmur, Aceh Utara, M.Yuaini (48) warga Ceumeucet, tewas.   Kematian kader parpol lokal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News