Mau Besuk Tetangga di Lapas, Anggota Koramil Kedapatan Bawa Ganja

Mau Besuk Tetangga di Lapas, Anggota Koramil Kedapatan Bawa Ganja
Mau Besuk Tetangga di Lapas, Anggota Koramil Kedapatan Bawa Ganja

jpnn.com - LUBUKPAKAM - Mau besuk tetangga di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lubukpakam, malah sial yang dialami Kopda B (39). Pria yang mengaku anggota Koramil Tanjungmorawa ini malah diamankan Detasemen Polisi Militer (Denpom) karena kedapatan membawa 1 amplop ganja, kemarin (19/4) sekira pukul 14.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Pos Metro Medan (JPNN Grup), Kopda B datang ke Lapas ditemani seorang rekannya. Mereka hendak menjenguk Windra Batubara (26), tetangga Kopda B yang juga tinggal di Jalan Perdamaian, Desa Kolam, Kec. Percut Seituan.

Windra masuk ke Lapas, (15/3) lalu terkait kasus sabu.
Ketika baru tiba di Lapas, Kopda B yang mengenakan pakaian biasa langsung memencet bel depan.

Setelah pintu dibuka petugas, Kopda B kemudian masuk, namun rekannya memilih menunggu di luar. Nah, ketika pemeriksaan dilakukan, Muslim Marpaung, petugas penjaga pintu tiba-tiba menemukan satu bungkus kecil kertas putih berisi ganja kering di dalam dompet Kopda B.

Atas temuan itu, seketika kehebohan langsung terjadi.
Oleh petugas sipir, Kopda B yang mengaku bertugas di Koramil Tanjungmorawa langsung diminta untuk menunjukkan kartu anggota dan KTP. Usai memastikan Kopda B adalah anggota TNI, Denpom Lubukpakam kemudian dihubungi. Tak berapa lama Kopda B pun dijemput pihak Denpom dari Lapas.

“Berita acara penyerahan Kopda B dari Lapas Lubukpakam ke Subdenpom Lubukpakam sudah ditandatangani,” ujar Kalapas Lubukpakam Setia Budi Irianto Bc. IP didampingi KPLP P. Saragih ketika dikonfirmasi.

Keduanya juga membenarkan kalau Kopda B yang telah menunjukkan KTA-nya kepada mereka bertugas di Koramil Tanjungmorawa. (man/rul)

LUBUKPAKAM - Mau besuk tetangga di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lubukpakam, malah sial yang dialami Kopda B (39). Pria yang mengaku anggota Koramil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News