Simeone Janjikan Perang Terbuka di Kandang Chelsea

Simeone Janjikan Perang Terbuka di Kandang Chelsea
Simeone Janjikan Perang Terbuka di Kandang Chelsea

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid gagal memanfaatkan status kandang ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (22/4) dini hari WIB.

Tim berjuluk Los Rojiblancos itu harus puas ditahan imbang Chelsea tanpa gol. Setelah pertandingan, pelatih Atletico, Diego Simeone tetap memuji performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Mereka melakukan tugasnya dengan baik. Hal itu membuat persaingan masih terbuka. Memang benar mereka akan bermain di kandang di mana mereka bakal nyaman. Namun, kami juga ingin menang di kandang mereka,” terang Simeone di laman BBC.

Ya, persaingan merebut tiket final memang masih sangat terbuka. Chelsea dituntut harus menang jika ingin melaju ke partai pemungkas. Di sisi lain, Atletico hanya perlu bermain imbang dengan skor 1-1 dan seterusnya untuk melangkah ke final.

“Mereka akan bermain di kandang. Mereka akan memiliki feeling yang lebih baik. Pekan depan kami akan di Stamford Bridge untuk memulainya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

MADRID- Atletico Madrid gagal memanfaatkan status kandang ketika menjamu Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News