SDA: Ini Dinamika Biasa

SDA: Ini Dinamika Biasa
Ketum PPP Suryadharma Ali. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BOGOR - Dua kubu yang bertikai di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mencapai kesepakatan damai.

Kesepakatan ini dibuat setelah kubu Suryadharma Ali dan Romahurmuzy menggelar pertemuan tertutup di lokasi Mukernas III PPP, Hotel Seruni, Cisarua, Bogor, Jawa Barat (Jabar), Rabu (23/4).

"Perbedaan pendapat yang selama ini terjadi, pada hari ini dinyatakan selesai," kata Suryadharma kepada wartawan usai pertemuan.

Pertemuan dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan DPP PPP, ketua majelis partai, dewan pakar dan sejumlah ketua DPW. Hadir pula Ketua Majelis Syariah KH Maimun Zubair sebagai penengah.

Pertemuan juga menyepakati bahwa semua pengurus yang dipecat akan dikembalikan ke jabatannya semula. Selain itu disepakati juga bahwa PPP sampai saat ini belum mengambil sikap terkait koalisi.

Hal ini mengacu isi fatwa yang dikeluarkan oleh Majelis Syariah kemarin.

"Kepada masyarakat Indonesia, umat Islam, pemilih pemilu, yang merasa terganggu kisruh PPP, ini dinamika biasa dalam parpol. Anggap saja ini sebuah antitesa dan menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik," ujar Suryadharma. (dil/jpnn)

 


BOGOR - Dua kubu yang bertikai di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya mencapai kesepakatan damai. Kesepakatan ini dibuat setelah kubu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News