Laura Robson Absen di Prancis Open dan Wimbledon

Laura Robson Absen di Prancis Open dan Wimbledon
Laura Robson. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Laura Robson dipastikan tak bisa turun gelanggang pada Prancis Open dan Wimbledon yang merupakan Grand Slam kedua dan ketiga tahun ini. Pasalnya, petenis putri terbaik Inggris itu harus menjalani operasi pergelangan tangan.

Keputusan itu menambah panjang daftar absen Robson sepanjang 2014. Hingga kini, petenis berusia 20 tahun itu baru bermain dalam dua pertandingan karena terus mengalami cedera pergelangan tangan.

“Saya ingin memberi tahukan pada para penggemar saya bahwa saya ingin menjalani operasi pergelangan tangan di klinik Mayo dengan salah satu dokter terbaik di dunia Richard Berger,” terang Robson di laman Sky Tennis, Rabu (23/4).

Sayangnya, Robson tak memberika kepastian comebacknya di lapangan tenis. Namun, yang pasti, petenis yang pernah duduk di posisi ke-27 dunia itu tak bisa tampil di Prancis dan Wimbledon.

Bagi dunia tenis Inggris, hal itu bisa menjadi petaka. Sebab, Robson sebenarnya menjadi andalan untuk menuai prestasi di dua Grand Slam itu. Apalagi, Robson merupakan petenis putri Inggris pertama yang mencapai babak keempat Wimbledon sejak 1998.

“Dokter sangat percaya diri bahwa saya bisa kembali ke lapangan tenis tanpa rasa sakit. Meskipun saya sangat sedih karena akan absen di Prancis Open dan Wimbledon,” tegas Robson. (jos/jpnn)

 


LONDON - Laura Robson dipastikan tak bisa turun gelanggang pada Prancis Open dan Wimbledon yang merupakan Grand Slam kedua dan ketiga tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News